BNI Sosialisasikan E-Money Lewat Shopping Race

Shopping Race BNI Yogyakarta
Shopping Race BNI Yogyakarta

MALIOBORO – PT BNI Indonesia terus berusaha meningkatkan penetrasi produk uang elektronik (e-money) mereka. Edukasi terhadap masyarakat terus BNI lakukan agar pemahaman terhadap program Bank Indonesia (BI) Less Cash Society meningkat.

BNI terus mengedukasi masyarakat menggunakan kartu debit dalam transaksi kebutuhan harian. Kali ini, mereka berupaya mendorong masyarakat untuk melakukan pembelian menggunakan e-money mereka di pusat-pusat perbelanjaan.

BNI Shopping Race, BNI pilih untuk mengapresiasi nasabah setia yang senantiasa menggunakan Kartu Debit BNI sebagai kartu bertransaksi,” tutur Pemimpin Kantor Cabang BNI Yogyakarta, R. Wawan Adinamiharja akhir pekan kemarin.

http://malioboro.news/wp-content/uploads/2017/10/Shopping-Race-BNI-Yogyakarta-2.jpg

BNI melakukan Shopping Race di Toko Progo Yogyakarta. Shopping Race ini khusus mereka berikan kepada delapan nasabah Top Spander dengan nilai belanja tertinggi di Toko Progo Yogyakarta atau nasabah yang melakukan transaksi tertinggi selama periode 1 Juli hingga 30 September 2017.

Dalam Shopping Race ini, nasabah diberi kesempatan untuk mengisi keranjang mereka sebanyak mungkin dengan belanjaan selama tiga menit. Juara pertama akan mendapatkan hadiah berupa pembayaran belanjaan yang diambil senilai Rp1.000.000, juara kedua Rp750.000, juara ketiga Rp500.000, dan juara keempat Rp250.000.

Shopping Race tersebut, selain bentuk apresiasi dan loyalty bagi nasabah pemegang Kartu debit BNI,” tambahnya.(erfanto linangkung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *